Tuesday, February 4, 2020

NOVA 3 FREEDOOM EDITION

NOVA 3 FREEDOOM EDITION


Pertempuran melawan robot dan alien jahat yang mencoba menghancurkan Bumi, jadilah anggota pasukan pembela Bumi "NOVA" untuk menghancurkan alien dan robot jahat sampai ke akar akarnya.





DESKRIPSI
Game ini sangat bagu secara disan grafis dan jalan ceritanya NOVA 3 FREEDOOM EDITION ini merupakan salah satu game yg sangat sayang dilewatkan karena game ini menampilkan petualangan melawan alien yg hendak menginvasi bumi

Paling mendalam dan mengesankan sci-fi FPS waralaba pada smartphone sekarang benar-benar gratis! Berjuang untuk kelangsungan hidup umat manusia! Empat bulan setelah Kal Wardin mengalahkan Volterites, Presiden Folsom dibunuh dan koloni terkepung menyerah kepada Volterite Protektorat.
Sejak itu, Kal telah berbohong rendah, tetapi permohonan putus asa dari Yelena memanggilnya kembali untuk menyelamatkan bumi dan umat manusia ...

• Sebuah cerita epik: Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan! Bertarung di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.
Beberapa senjata dan kekuasaan: Jalankan, menembak, mengendarai kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh.
• Bergabung 12-pemain pertempuran di 7 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-semua, menangkap bendera, dll) pada 7 peta yang berbeda.
• Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan menyebar kehancuran di medan perang.
Game ini tersedia gratis di play store tapi jika download di play store jika butuh pembaharuan game ini harus diperbaharui jika tidak maka game NOVA 3 FREEDOOM EDITION ini tidak dapat dimainkan
Oke langsung saja bagi yang minat dengan game ini silahkan unduh di link di nawah ini

APK ORIGINAL

APK MOD

DATA

Cara instalasi
Ekstrak data yg udah di dwnload ke sdcard/android/obb
Lalu instal file apk nya
Jalankan dan mainkan


0 comments:

Post a Comment