Wednesday, August 26, 2015

MOTO GP PSP ISO

MOTO GP PSP ISO

Bagi anda penggemar Moto Gp, sekatanglah kesempatan anda, mainkan game moto gp di ponsel android anda.

Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.





Dalam game ini Penggemar balap dapat mengambil kesempatan Moto Grand Prix balap dengan para rider moto gp, di mana mereka pergi karena permainan ini menawarkan fitur baru mendebarkan termasuk daftar baru 2005, imbalan unlockable, dan mode multiplayer nirkabel yang memungkinkan hingga delapan pemain untuk ras terhadap satu sama lain. Permainan ini  menampilkan Rider MotoGP 2005, termasuk Riders terkenal seperti Valentino Rossi, Marco Melandri, Nick Hayden, Troy Bayliss, Carlos Checa, Alex Barros dan Shinya Nakano. Pemain akan menghadapi tantangan baru dalam angsuran portabel ini untuk membuka hadiah keren seperti satu-satu modus, pengendara tersembunyi, film Moto GP, dan banyak lagi. Pemain pergi untuk head-to-head di time trial, arcade, satu-satu, dan mode multiplayer nirkabel di mana hingga delapan pemain dapat berpacu satu sama lain pada waktu yang sama.

Bagi anda yang merasa kurang puas untuk tampilan game yang kadang buram atau game nglag silahlan gunakan settingan emulayor psp di bawah ini.

Seting untung android low end
Silahkan comot gan

1 comment:

  1. I love moto gp. do you watch moto gp live? Check the crashes compilation of 2015. All the biggest one. All in one best of MotoGP
    Biggest MotoGP Crashes Compilation 2015

    ReplyDelete