Sunday, August 23, 2015

PES 2015 PSP.iso

PES 2015 PSP.ISO





Ini nih yang ditunggu para gamers. . Yap. PES 2015,, tentunya hadir dengan update pemain terbaru. . Banyak hal baru dalam PES 2015 ini. Diantaranya Bola, lapangan, dan Transfer pemain di tahun 2014/2015 ini.. 

Ambil Pes 2015 ISO, PSP Game Android - Untuk pertandingan sepak bola pada berbentuk apk android dapat digunakan. Kali ini saya akan berbagi pertandingan sepak bola pada perangkat android dengan jenis game PSP. Pes 2015 ISO, adalah permainan yang masih cukup baru di 2015 's. Banyak sudah memainkan game ini. Namun, karena permainan sebelumnya dalam format APK, sehingga lebih agak sulit untuk menekan tombol yang ada. Oleh karena itu, saya akan berbagi Pes untuk PSP game di perangkat android Anda. Jika PS, tombol akan lebih mudah untuk bermain dalam pers. Jadi, Anda akan lebih mudah untuk bermain.

Download dan bermain segera. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda ketika bermain menggunakan emulator. Ada sedikit perbedaan dalam tombol game ini. Jika Anda sudah akrab pasti akan lebih mudah untuk bermain. Untuk cara bermain: Download file Pes 2015 Jika file dari game ini tidak iso / cso, ekstrak pertama.. Setelah menemukan file, memindahkannya ke sdcard / psp. Buka emulator dan bermain !!

Appmod Informasi 
Nama Game: Pes 2015
Ukuran Permainan: 368,3 Mb
Emulator: ppsspp
File name: iso
Update: PES Perbarui transfer Agustus 2015
langsung aja deh silahkan di download...


.
Save data

0 comments:

Post a Comment