Tuesday, January 16, 2018

RESIDEN EVIL 3 PSX

Residen evil 3 Nemesis psx


Sama seperti seri Residen evil lainnya 
game ini merupakan game horor karena anda akan melawan
para zombie di sebuah desa


Sisi Gameplay yang ditawarkan oleh Resident Evil 3: Nemesis sebenarnya tidak banyak berbeda dibandingkan dengan Resident Evil 2 sebelumnya. Alih-alih harus berjuang dengan tingkat kesulitan fatal yang terdapat di seri pertama, RE3: Nemesis mempertahankan akar gameplay yang lebih terasa action seperti halnya di RE 2. Beragam senjata untuk memastikan Anda mampu menghadapi setiap ancaman juga dihadirkan, dengan mekanik gerak hindar yang jauh lebih baik disuntikkan di karakter Jill Valentine-nya sendiri. Kehadiran Nemesis memang memberikan dorongan adrenalin yang baru, namun kehadiran sistem pilihan lah yang kemudian menjadikan RE3: Nemesis tampil begitu unik dan luar biasa.



Game Residen Evil 3 sendiri menceriyakan tentang seorang gadis yang mencoba mencari obat untu menyelamatkan penduduk desa yang berubah menjadi zombie berjalan.
Tapi tak semudah itu ia harus melawan para zombie yang mencoba membunuhnya.

Jika anda memainkan game ini sebaiknya anda harus memiliki strategi yang bagus agar anda tidak terbunuh oleh para zombir di sekitar anda. Kumpulkan dan carilah semua item yang tersembunyi di pelosok maupun di dalam ruangan untuk mempersenjatai diri anda dan juga untu meningkatkan level karakter.

Silahkan download gamenya di bawah ini.

Nama Game: Resident Evil 3: Nemesis
Pengembang: Capcom
Penerbit: Capcom
Seri: Resident Evil
Genre: Survival Horror
Mode: SinglePlayer
Size Game: 356Mb dalam format Zip
Password: www.fizergame.tk

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment