Wednesday, January 3, 2018

DESTINASI WISATA CEMORO SEWU TULUNGAGUNG

     CEMORO SEWU



Cemoro sewu merupakan destinasi wisata yang patut dikunjungi saat liburan, sebab di Cemoro sewu ini  tepi pantainya dihiasi oleh ratusan pohon cemara yang sangat rimbun dan rindang.



Dulunya Cemoro sewu ini hanya digunakan warga sekitar untuk tempat  memancing saja, selain itu hutan Cemoro sewu juga dipenuhi semak-semak sehingga sulit untuk memasuki Cemoro sewu. Tapi setelah semak belukar di Cemoro sewu  dibersihkan tidak disangka tempat itu kini jadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar kota. Bahkan saat liburan kemarin di Cemoro sewu sangat padant ditempati para wisatawan. Tidak heran karena tempatnya yang sejuk nisa buat berteduh setelah bermain-main di pantai, selain itu juga terdapat warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman, terlebih lagi ada beberapa warung yang menyediakan wifi gratis bagi pengunjungnya.
Jika anda pergi ke Cemoro sewu anda tidak akan bosan sebab terdapat penyewaan ATV serta outbone lainnya, terlebih lagi Cemoro sewu terletak diantara Pantai Sine da Danau cinta yang dapat anda masuki secara cuma-cuma. Oh ya harga tiket masuk Cemoro sewu jika hari biasa akan dikenakan tarif 5000 rupiah saja per motor, jika hari libur bisa sampai dua kali lipatnya.



untuk sampai ke Cemoro sewu sangatlah mudah apalagi jalanannya sang sudah diaspal. Cemoro sewu terletak di desa kalibatur, kecamatan kalidawer, kabupaten Tulungagung. Tepatnya berada 35 km ke selatan dari kota Tulungagung. Letaknya berada tepat disebelah pantai sine.
untuk bisa sampai ke Cemoro sewu, ikuti saja rute menuju pantai sine , tidak perlu takut ter sesat karena terdapat papan petunjuk untuk menuju pantai sine, dan jika anda tersesat jangan malu untuk bertanya karena seperti kata pepatah , malu bertanya tersesat dijalan hehehe.
sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment