Sunday, July 26, 2015

DOWNLOAD GAME CHAOS RING 2 APK DATA V2.1.2



kini telah hadir game GAME CHAOS RING 2  game yang dimana anda akan dibawa ke dunia fantasi untuk melawan monster monster jahat.



"Daftar perangkat yang dicentang" Perangkat yang telah diperiksa dan tidak memiliki masalah sejauh ini dapat ditemukan pada halaman di bawah ini. Lebih banyak perangkat akan ditambahkan ke daftar setelah kita dapat melihat permainan berjalan dengan baik di perangkat-perangkat tersebut.------- ・ Ukuran permainan dapat menyebabkan waktu unduhan yang lama. ・ Koneksi WiFi disarankan untuk mengunduh.・ Game ini membutuhkan sekitar 1GB memori. Harap pastikan bahwa Anda memiliki penyimpanan yang diperlukan sebelum mengunduh .-------------------------------------- -----------------------




Apakah Anda akan mengorbankan orang yang Anda cintai untuk menyelamatkan dunia? Tambahan terbaru untuk seri RPG yang diakui dunia Chaos Rings telah tiba! Jelajahi petualangan baru yang memikat dan sistem permainan baru dalam pemasangan terbaru ini! Waktu mandek; Destroyer telah memaksa dunia ke jurang kehancuran. Di era yang sunyi ini, Darwin, yang terpilih, menemukan nasibnya; ia harus menyembelih korban dan mempersembahkan jiwa mereka, semua untuk menyelamatkan dunia. Lima dipilih untuk dikorbankan. Dari lima adalah seorang gadis, Marie — seorang teman masa kecil yang tersayang. Apakah dia akan melaksanakan nasibnya? Keputusan ada di tangan Anda. Petualangan yang menggembirakan ini dapat dinikmati oleh semua orang, bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan Chaos Rings dan Chaos Rings Omega. Jangan ragu untuk melibatkan diri dalam dunia fantastik ini! FITUR PERTANDINGAN: - Sebuah alur cerita yang dibentuk oleh pilihan pemain - Atasan dan ujung yang tersembunyi - Grafis yang ditingkatkan menggunakan mesin rendering baru - Sistem pertempuran baru yang strategis - Serangkaian suara karakter dan musik - Jepang, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Dukungan bahasa Cina (Sederhana & Tradisional)

silahkan download gamenya di link di bawah ini..
APK
DATA

0 comments:

Post a Comment