Friday, July 24, 2015

God of War PSP



God of War - Chains of Olympus (USA) 







God of War: Chains of Olympus adalah orang ketiga aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ready at Dawn dan Santa Monica Studio , dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE). Ini pertama kali dirilis untuk PlayStation Portable (PSP) konsol genggam pada 4 Maret 2008. Permainan ini angsuran keempat dalam seri God of War , kedua kronologis, dan prequel asli God of War . Hal ini longgar didasarkan pada mitologi Yunani dan diatur dalam Yunani kuno , dengan sepenuh hati sebagai motif pusat. Pemain mengontrol Kratos , seorang Spartan prajurit yang melayani Olympian Dewa . Kratos dipandu oleh dewi Athena , yang memerintahkan dia untuk menemukan Sun Allah Helios , sebagai Mimpi Allah Morpheus telah menyebabkan banyak para dewa untuk tidur dalam ketiadaan Helios '. Dengan kekuatan Matahari dan bantuan dari Titan Atlas , Morpheus dan Ratu Underworld Persephone berniat untuk menghancurkan Pilar Dunia dan pada gilirannya Olympus .

Game yang mirip dengan angsuran sebelumnya, dengan fokus pada combo berbasis tempur, dicapai melalui senjata-utama pemain Blades of Chaos-dan senjata sekunder yang diperoleh sepanjang pertandingan. Ini fitur peristiwa waktu cepat yang membutuhkan pemain untuk menyelesaikan tindakan game controller dalam urutan waktunya untuk mengalahkan musuh kuat dan bos . Pemain dapat menggunakan hingga tiga serangan magis sebagai pilihan alternatif tempur. Permainan ini juga dilengkapi teka-teki dan platforming elemen. Setup kontrol ulang untuk PSP, karena memiliki tombol yang lebih sedikit daripada PlayStation 2 's pengendali . Siap di solusi Dawn untuk kontrol mendapat pujian dari para kritikus.

Memulai debutnya di No 5 di tangga lagu Amerika Utara, Chains of Olympus mencapai nilai komposit tertinggi untuk judul PSP dari Metacritic dan GameRankings . 1up menyatakan bahwa permainan ini "barang pameran teknis untuk Sony, dan bisa dibilang permainan paling tampan di sistem. " [2] Ia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk "Best PSP Aksi Game", "Best Graphics Technology", dan "Penggunaan Terbaik dari Suara". Pada bulan September 2010, GamePro bernama Chains of Olympus PSP permainan terbaik. Pada bulan Juni 2012, permainan telah menjual 3,2 juta kopi di seluruh dunia. Bersama dengan God of War: Ghost of Sparta , Chains of Olympus telah remaster dan dirilis pada tanggal 13 September 2011 sebagai bagian dari God of War: Origins Koleksi untuk PlayStation 3 (PS3). Versi remastered termasuk dalam God of War Saga dirilis pada 28 Agustus 2012, juga untuk PlayStation 3.

DOWNLOAD iso (1,2GB)

DOWNLOAD cso  (330 MB)


God of War - Ghost of Sparta (USA) ISO



0 comments:

Post a Comment