Thursday, July 23, 2015

Modern Combat 3: Fallen Nation Apk + MOD + Data 1.1.4g | Download Modern Combat 3




Review:
Modern Combat 3 adalah game yang.besar dan lengkap, dan saya tidak melebih-lebihkan; dengan ukuran 1,3 giga terinstall modern combat 3 berisi seluruh feature yang setara dengan game pc fps kelas dunia seperti call of duty. Ada dua menu.utama dalam game ini yaitu single player dan multiplayer. Game-game FPS lain condong lebih fokus kesalahsatu mode, single or.multiplayer tapi modern combat 3 merupakan game FPS yang benar-benar seimbang dalam content deliverynya, kamu mendapatkan cerita single player yang cukup padat dan juga salah satu multiplayer fps terbaik di Android.

Karena game ini cukup besar saya tidak akan berkomentar mengenai ceritanya, supaya review ini tidak terlalu panjang dan saya bisa fokus kepada feature-feature keren gamenya. Single player terdiri dari 13 misi besar, setiap misi berkisar 10-25 menit. Rata-rata disetiap misi kamu akan ditemani oleh seorang prajurit lainnya. What i love the most with single player mode adalah kamu akan menjalani misi yang berbeda-beda, mulai dari mempertahankan jembatan lewat helikopter, lari dari kejaran musuh menggunakan mobil, terjun payung, menjadi sniper untuk melindungi team yang sedang menyusup dan lainnya. Disetiap misi juga akan banyak sisipan cerita sehingga tidak terasa hambar, voice acting dari para actor juga baik dan sering diselingi dengan humor kasar khas prajurit.

Modern Combat 3 mempunyai feature auto aim dimana kamu akan dibantu membidik langsung kepada lawan, so kamu bisa lebih fokus kepada jalan cerita dan grapic yang mantap. Walaupun Auto Aim tapi tetap saja kamu harus mengarahkan dulu ke dekat lawan dan juga auto aim tidak berfungsi pada lawan yang sedang bergerak so auto aim tetap membuat game ini menantang.

Dalam single player jika kamu berhasil membunuh musuh maka kamu akan mendapatkan point yang dapat kamu belanjakan untuk upgrade senjata atau peluru and kamu juga dapat menambah point ini lewat IAP (in app purchase) tapi tenang saya sendiri malah tidak pernah upgrade apa apa dan tetap dapat menamatkan game ini dengan seru.

Fitur multiplayer Modern Combat 3 bisa dibilang adalah fitur yang lebih diunggulkan ketimbang single playernya. Menurut gameloft live, ada sekitar 2000 pemain modern combat 3 online so kamu ga akan kehabisan lawan. Digame multiplayer ini terdapat sistem level, dimana.kamu akan mendapatkan exp setiap membunuh lawan. Semakin tinggi level kamu semakin banyak juga senjata yang tersedia. Oh ya kamu diwajibkan untuk membuat account gameloft live untuk dapat main mode multiplayer, dengan begini progress kamu juga akan tersimpan diserver.

So, buat kalian para gamer yang belum menjajal keseruan Modern Combat 3 apalagi kamu pecinta game2 FPS jangan lewatkan game satu ini ya 

Instruksi memasang secara offline:
1. Extrak Apk & Datanya
2. Instal apk
3. Taruh Datanya di "SDcard/android/obb/DISINI"
4. Open Game & Enjoy 

Ask: Gan knpa kok pas dibuka mental sendiri atau kadang macet di logo?? Tolong dibantu ya ..prok..prok..prok 

Kasus seperti ini cukup byk, coba kamu masuk Settings - Data Usage - Pencet tombol pilihan. Lalu Ceklis Restrict Background Data. Selanjutnya buka MC3 tanpa masalah 


0 comments:

Post a Comment