Thursday, July 30, 2015

Obscure The Aftermath_USA.iso (942M)




REVIEW

Dua tahun setelah peristiwa jelas , Shannon dan Kenny sekarang terdaftar di dekatnya Fallcreek University, sementara Stan membuat memenuhi berakhir sebagai pengiriman pizza anak. Stan dan Kenny harus minum obat untuk mencegah efek dari tanaman dari menginfeksi tubuh mereka, sementara Shannon telah mampu beradaptasi dengan perubahan.

Sebagai cerita dimulai, obat baru yang dibuat dari bunga yang aneh dengan cepat menyebar pengaruhnya atas rakyat Universitas. Tak lama kemudian, sekelompok kecil mahasiswa bersama dengan selamat Tinggi Leafmore harus menghadapi gerombolan mutan dan menghentikan penyebaran penyakit menular sebelum situasi menjadi kritis.

Para siswa bertemu seorang ilmuwan, Richard James, yang tenggelam dalam biologi spora hitam ilmiah, dan membantu pemain beberapa kali.

Spora menyebar melalui kampus dan mempengaruhi rumah sakit terdekat. Mei, yang mendapat telepon dari saudara kembarnya Juni, berjalan dengan Sven untuk menyelamatkannya, tapi gagal ketika ia dibunuh oleh rakasa tak dikenal. Pemain akhirnya beralih ke Corey, dan ia menemukan Shannon dan kakaknya Kenny, yang terluka parah oleh spora hitam dan berubah menjadi sebuah rakasa.

Ketika Sven dan Corey bertemu di sebuah gudang dengan orang lain, mengerikan Kenny muncul dan membunuh Mei, sehingga menyusahkan Corey. Stan, tanggapan terhadap panggilan Shannon bertemu dengan kelompok yang masih hidup dan mendorong mereka pergi, sampai ia crash dari tebing ke dalam hutan. Akhirnya, Kenny beraksi lagi, sementara Corey dan Shannon mengalahkan dia dengan membuatnya jatuh ke dalam lobang di gudang.

Sebagai permainan berlangsung, Stan dan Shannon lebih dekat. Sementara mereka menemukan tempat untuk berlindung, Amy dan Sven mengeksplorasi dan disergap oleh seorang pria dengan wajah cacat membawa gergaji. Orang cacat perkelahian Sven sementara Amy lolos.

Ketika mereka menemukan Sven tertusuk pada kait daging oleh orang cacat di sebuah rumah kosong, Stan dan Shannon mengejar orang cacat, yang mengarah ke rumah kosong, Stan dan Shannon mengejar orang cacat, yang mengarah ke reruntuhan sekolah dari pertandingan pertama, untuk menemukan sebuah pohon dengan cabang-cabang yang bergerak besar. Pohon besar itu sebenarnya sisa-sisa mutasi Leonard Friedman (dari Abstrak) dan orang cacat adalah anaknya, Jedidiah. Friedman telah disuntikkan dirinya dengan strain virus yang bermutasi dia dan diteruskan kepada Jedidiah. Stan dan Corey membunuh pohon Friedman, sementara Corey selesai dari Jedidiah membalas kematian Sven.

Ketika pasangan kembali, mereka menemukan Richard James dan ambulans membawa Amy hamil. Stan dan Corey mengetahui bahwa dia diperkosa oleh Kenny. Ambulans mengambil Stan, Shannon, Amy, dan Corey pergi, tetapi mereka kecelakaan di jembatan setelah melalui awan spora. Stan dan Shannon mencoba untuk mencari tahu di mana baru mengambil titik Richard adalah, untuk mencoba dan mencapai itu, sementara Corey pergi untuk menyelamatkan Amy.

Ketika Shannon dan Stan mencapai titik tujuan baru, mereka menemukan Corey berjuang Kenny, dan Richard James lepas landas dengan Amy di helikopter. Corey, merasa terpencil, menyatakan bahwa Mei adalah satu-satunya yang peduli, dan melakukan bunuh diri. Stan dan Shannon membunuh Kenny dengan menghancurkan dia dengan platform besar lampu atas lapangan sepak bola.

Sebagai Kenny terletak sekarat di bawah platform, ia memohon untuk Shannon untuk mengurus anaknya. Shannon bersumpah bahwa dia tidak akan membiarkan hal itu hidup. Helikopter mengandung Amy dan Richard mengisi dengan awan spora, dan meledak helikopter. Stan meminta Shannon apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia menjawab bahwa dia akan terus dan memutuskan semua hubungan keluarga.

0 comments:

Post a Comment