Monday, January 27, 2020

BATTLEFIELD 4™ Commander. APK + Data



Bersiaplah dengan game perang tentara yang super seru dengan grafik yang luar biasa dan pertempuran yang mendebarkan. Jadilah prajurit yang siap membasmi semua musuh yang berusaha mengambil alih negaramu dan jadilah prajurit terbaik di dunia.







Game yang sangat menarik dan sayang untuk anda lewatkan. Meskipun sizwme datanya lebih kecil dari MODERN COMBAT atau NOVA tapi game ini memiliki platfrom yang tidak kalah bagus


Setelah begitu banyak penundaan dengan trailer, dan foto-foto yang luar biasa, EA Games telah resmi menghadirkan game Battlefield 4 Komandan Android untuk pemain. Apakah investasi yang besar dari EA co terbayar sebagai supranatural pada 2013 untuk penembak terbaik?



Battlefield 4 Android
Konteks permainan Komandan Battlefield 4 untuk Android membawa pemain untuk tahun 2020, ketika situasi dunia sangat tidak stabil: Chang China umum merencanakan kudeta dan mengambil alih kekuasaan menyebabkan konflik di seluruh dunia, bersama dengan bantuan dari Rusia. Pemain akan bermain Sersan Daniel Recker, anggota gugus tugas Tombstone pasukan Angkatan Darat Amerika Serikat dalam upaya untuk membawa perdamaian ke dunia. Sepanjang berdiri karakter utama adalah 2 Pac dan rekan setimnya Irlandia (lebih pada Hanna kemudian).


Apa yang baru dalam game Battlefield 4 Komandan Android:

Selama bagian kampanye dari permainan, pemain akan terlibat dalam banyak medan perang yang berbeda dengan segala macam medan dari tempat kejadian di kota Shanghai, Cina lautan luas South Sea di laut, atau pegunungan yang megah, salju jatuh di Gunung Kunlun.



Sebuah fitur baru dalam permainan adalah bahwa setiap senjata dan sarana investasi lebih menyeluruh untuk membentuk parameter, membutuhkan pemain harus menggunakan proses tertentu dapat menguasai dan melepaskan kuat dari mereka. Jumlah senjata dan alat-alat di Battlefield 4 Komandan Android juga ditambahkan cukup banyak, selain senjata telah muncul di versi sebelumnya, pemain menggunakan senjata, termasuk senjata baru di darat, udara dan laut. Komandan Battlefield 4 juga menambahkan faksi baru China (tergantung pada peta) dengan kostum sendiri untuk opsi bermain, bersama dengan banyak hadiah, aksesoris, tag anjing, lencana membuat cukup untuk gamer mengkonsumsi sejumlah besar waktu untuk mengeksplorasi semua kemungkinan.

Satu sorot lain dari permainan itu EA dan DICE siaran sepanjang waktu itu Battlefield modus Komandan Mode, mode ini sebenarnya pertama kali muncul di BF sampai versi 2 tapi kali ini diperbaiki dan dibawa kembali seri baru. Komandan mampu melakukan segala sesuatu medan perang melalui citra satelit, komandan fungsi ini untuk mendukung tim melalui penggunaan spidol atau kemampuan khusus sebagai dukungan amunisi, merilis nama Tomahawk api atau bahkan memanggil tempur untuk mendukung tim. Hal yang menarik adalah bahwa mode Commander yang dapat dimainkan pada tablet (EA saat ini hanya mendukung iOS dan Android).


Battlefield Komandan App Android
Untuk mengekspresikan medan perang sengit di Battlefield 4 Android (BF4 Android), EA dan DICE telah berinvestasi secara ekstensif di sisi gambar. Selain sistem fisik yang sangat baik disebutkan, setiap efek pencahayaan, besar lapisan permukaan kualitas, menjalankannya ... yang dibangun benar-benar fantastis. Setiap gerakan karakter dalam game yang sangat tepat dan terampil sebagai benar, sedangkan urutan keren tapi juga penuh perang tragis tidak memiliki akhir. Selain itu, foto-foto faktor mengisi disediakan melangkah, membuat mereka jauh lebih cerdas ide saat Anda sedang menikmati blockbuster! Semua tampak dubbing dijahit dengan kinerja yang luar biasa dan musik latar belakang dikompilasi rumit

Versi saat ini: v1.1.3
Persyaratan: 4.0.3 dan up
Genre: Aksi Game
Ukuran: 701 MB

Oke langsung saja jika anda berminat dengan game ini silahkan download di bawah ini

DOWNLOAD APK

DOWNLOAD DATA

6 comments:

  1. gan naruh data nya dimana di android>obb>disini

    ReplyDelete
  2. This looks like it cocontains a virus
    DO NOT DOWNLOAD WITHOU VIRUSSCANNER
    if you have pls tell me if its safe

    ReplyDelete
  3. "Download data" can't found gan... alias sudah ga work gan :D

    ReplyDelete