Saturday, January 25, 2020

Z Steel Soldiers Apk v1.91 + Data


"Memimpin Z Anda: Baja Tentara ke abad berikutnya reboot untuk roket berbahan bakar penggemar hard-core game strategi klasik. Sebagai buntut berdarah 'Z' datang Z: Baja Tentara. Semua strategi favorit Anda dan gameplay dari versi klasik, dengan grafis yang bertenaga ke dalam abad ke-21, lanskap 3D hidup, dan keadaan mesin seni yang membawa permainan Anda untuk hidup. Memenuhi generasi baru robot, dengan rasa untuk perang dan rasa humor yang aneh. Z: Baja Tentara - Anda belum pernah begitu baik "Ketika Anda mengambil kendali unit Baja Tentara Anda, sebaiknya Anda memukul tanah berjalan, seperti yang Anda mengambil beberapa mesin perang yang luar biasa langsung ke panasnya pertempuran!. Anda dapat mulai untuk membangun kekuatan Anda saat baku tembak ini berakhir. Sekarang lebih baik kau hanya menggali di! 




Setiap teater perang yang terkait dengan plot non-linear, mengungkapkan lebih liku-liku dari roller coaster, ini tidak pertempuran biasa, dan ini tidak ada tentara biasa. Mereka adalah tentara takut yang minum bahan bakar roket dan berkelahi dengan pedang-gigi siput salju hanya untuk bersenang-senang. Anda belum pernah bertemu robot ini cukup kacau-up sebelum ... 

Fitur

* 30 Berbeda, tingkat subur tersebar di 6 dunia yang unik.
* Air, tanah dan unit laut mulai dari kendaraan berdasarkan WW2 melalui jet tempur modern.
* Negara Seni 3D Graphics untuk mobile, dikemas penuh visual yang menyediakan intens dan menarik game-play.
* Real-time kekuatan lingkungan, pasukan baik lokal dan dunia mempengaruhi lingkungan terhadap detail yang bahkan gumpalan asap dibagi sebagai helikopter datang melonjak melalui.
* 9 robot yang berbeda masing-masing dengan kemampuan unik.

ANDROID 2.3 ↑

UKURAN 450MB

DOWNLOAD

★ Ambil APK + OBB DATA.

★ Ekstrak Compressed data menggunakan Zarchiver

★ Pindahkan folder 'uk.co.kavcom.zss' ke sdcard / Android / obb /

★ Instal APK and Play !!!

0 comments:

Post a Comment