Sunday, January 19, 2020

FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Full APK Android




Permainan sepak bola terbaru diman anda bisa menciptakan team impian anda, dan menagkan pertandingan antar team team kuat dan jadilah juara dunia FIFA terbaru.



FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 APK full

Fitur Daftar FIFA 15
MEMBANGUN ULTIMATE ANDA TIM >>> Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.
BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE >>> Masukan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan baru Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, mulai pertandingan, dan melihatnya terungkap. Membuat subs cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.
Atau bawa ke PITCH THE >>> Guru tendangan Anda, melewati, dan tembakan dengan kontrol klasik - sekarang dengan "melalui lulus" fitur - atau memilih untuk baru "Kontrol Santai" dengan tombol yang lebih sedikit. Anda bahkan dapat ganda tekan joystick untuk mengaktifkan dribbling taktis untuk kontrol lebih dekat bola. Plus, jika Anda memiliki kontroler eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya.
DUNIA NYATA MATCH UPS >>> Bermain perlengkapan berikutnya tim favorit Anda, ditambah 3 lainnya besar pertandingan-up terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!
Langsung ke dalam tindakan dan merasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!
penuh Info APK
Aplikasi ini tidak memiliki kampanye iklan
Karya halus dengan semua perangkat sampai persyaratan
Ambil FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0

DOWNLOAD APK

DOWNLOAD DATA

0 comments:

Post a Comment