Sunday, January 19, 2020

DREAM-LEAGUE-SOCCER-2019-V6.13-MOD.APK



Top 10 Permainan Olahraga di Italia, Singapura, Belgia & Turki!

Sepakbola seperti yang kita tahu telah berubah! Dream League Soccer adalah kesempatan ANDA untuk membangun THE tim terbaik di planet ini. Merekrut Pemain baru, upgrade Stadium Anda, dan melatih tim Anda seperti yang Anda berbaris menuju kemuliaan, di jalan Anda untuk Sepakbola super Stardom!

Ambil Mimpi League Soccer GRATIS sekarang!
* Termasuk Tablet Dukungan! *






*****************************************

MEMBANGUN TIM ANDA
Gunakan di sistem transfer mendalam kami untuk membangun tim pilihan Anda! Masuk pemain menggunakan koin atau bahkan tempat murah di pasar bebas transfer! Mengembangkan tim hingga 32 pemain untuk kenyamanan terbaik, termasuk kemampuan membuat pemain Anda sendiri!

INTELIGENT AI, RAPID Gameplay & VISUAL SHARP
Cerdas pemain defensif dan menyerang AI membentuk pengalaman yang menantang dan adiktif. Dengan kontrol intuitif & visual yang sangat baik, Dream League Soccer adalah paket Sepakbola sempurna yang menangkap esensi sejati dari olahraga favorit Anda.


BERSAING MELINTASI 4 LEAGUES DI BID UNTUK naik ke atas!
Punya keterampilan untuk mendapatkan promosi ke Divisi Elite? Atau jika itu tidak cukup, itu tidak hanya berakhir di sana ... pertandingan yang ramah, cangkir Global Challenge dan beberapa kompetisi bergengsi ekstra menanti terbaik Impian Tim sangat luar sana!

MENGEMBANGKAN PEMAIN ANDA UNTUK mencapai potensi penuh mereka
Melatih anggota skuad Anda dalam program pengembangan pemain kami yang unik. Meningkatkan Keterampilan Ball, Fitness, Distribusi dan banyak lagi!

MEMENUHI SASARAN ANDA
Berusaha setiap pertandingan untuk mencapai musim dan pertandingan tujuan papan Anda, juga menjaga penggemar senang dengan sistem rating penggemar kami sendiri!

TERLIBAT!
Pertandingan menonton datang untuk hidup dengan lebih dari 60 perayaan yang unik, kamera realistis dan animasi yang sangat halus.

Dijejali PENCAPAIAN!
Membuka prestasi menantang untuk membuat Anda terlibat selama berjam-jam, masing-masing memberikan mata uang dalam game untuk membantu membangun tim impian!

Oke langlangsung saja downloadnyadownload game nya di bawah ini

DOWNLOAD APK ORIGINAL

DOWNLOAD APK MOD

DOWNLOAD DATA

1. Setelah Mendownload Ekstrak File DREAM-LEAGUE-SOCCER-2019-V6.13-MOD.APK
2. Instal DREAM-LEAGUE-SOCCER-2019-V6.13-MOD.APK
3. Copy Folder [com.firsttouchgames.dlsa] untuk sdcard / android / obb / disini.
4. Putar dan Nikmati.

0 comments:

Post a Comment