Tuesday, December 10, 2019

Bully: Anniversary Edition (MOD Unlimited Money)


kini telah hadir game yang tidak jauh beda dengan GTA. Bully: Anniversary Edition merupakan game petualangan aksi yang berpusat pada sebuah university di New York.



Bully: Anniversary Edition (MOD Unlimited Money) adalah game aksi dari penerbit Rockstar Games yang terkenal. Permainan ini adalah kisah sekolah yang lucu dan menarik. Secara khusus, Anda akan memainkan peran sebagai Jimmy Hopkins, seorang anak nakal. Dalam permainan, Anda memiliki kesempatan untuk kembali ke usia sekolah dan melakukan banyak hal yang ingin dilakukan hari-hari sekolah. Anda akan berdiri untuk menentang guru, menggertak orang lain, menaklukkan gadis-gadis di sekolah, ... dan ada banyak hal menarik lainnya menunggu Anda.

Gim ini sangat menarik karena beragam fitur dalam gim. Anda dapat berpartisipasi dalam misi sampingan, kelas, mini-game atau menggunakan objek untuk menyebabkan kekacauan di sekolah. Gim ini menyertakan versi Beasiswa, sehingga Anda dapat menggunakan item yang sebelumnya tidak dikunci. Secara khusus, Anda dapat menyimpan data game di cloud sehingga Anda dapat terus bermain di perangkat lain.

Mini Games Bully Anniversary Edition
Bully mencakup banyak kegiatan menarik bahkan mode permainan multipemain. Anda dapat menantang teman sekelas Anda dengan mini-game seperti tinju, maraton, ... dan banyak game menarik lainnya. Dan tentu saja, Anda dapat menantang kapan saja, di mana saja. Berpartisipasi dalam kegiatan untuk menghasilkan uang dan membeli apa yang Anda suka di toko.

Subjek Edisi Bully Anniversary
Dengan konteks sekolah, Bully: The Anniversary Edition juga memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam pelajaran teori dan praktis. Ini akan membuat Anda merasa seperti berada di sekolah, merasa otentik untuk setiap detail. Namun, ada satu perbedaan, subjek tidak membantu Anda menjadi sukses dalam permainan untuk diterapkan pada kampanye untuk memperoleh sekolah. Cukup memungkinkan Anda untuk mengalami perasaan pergi ke kelas lagi.
Tunggu apa lagi silahkan download gamenya di link di bawah ini

DOWNLOAD

apk original

apk mod

DATA OBB

0 comments:

Post a Comment