Thursday, December 26, 2019

Call of Duty Strike Team APK 1.0.40 + DATA MOD UNLIMITID MONEY


Call of Duty: Strike Team merupakan perwakilan dari serangkaian penembak orang pertama yang terkenal, yang terkenal di seluruh dunia. Pemain telah menunggu munculnya CoD di platform mobile dan menunggu. Terlepas dari kenyataan bahwa permainan dalam seri ini adalah pejuang nyata, aksi ini memiliki elemen strategi. Untuk beberapa misi perlu mengendalikan tim SWAT dan
menyelesaikan berbagai misi tempur. Anda dapat mengontrol semua pejuang, yang masing-masing memiliki keterampilan dan senjata khusus.



Melewati semua level dengan senapan mesin di tepi tidak mungkin terjadi, jadi bisa sangat berguna di sini mode taktis yang diterapkan dengan baik. Pada titik mana pun dalam permainan, Anda dapat beralih dari tampilan orang pertama klasik dan memikirkan taktik untuk tindakan lebih lanjut. Gim ini memiliki grafik dan akting suara yang luar biasa. Setiap misi dirinci, tetapi jumlahnya sangat sedikit. Jangan punya waktu untuk menikmati gameplay sepenuhnya karena jalan cerita berakhir.



Tetapi bagi mereka yang tidak puas dengan kampanye tunggal, ada mode bertahan hidup, yang akan keterampilan yang berguna yang diperoleh selama operasi tempur. Call of Duty: Strike Team penembak taktis yang hebat dari pengembang terkenal yang menonjol dari banyak proyek aksi serupa. Ini tentu patut dicoba untuk semua penggemar genre.



tunggu apa lagi silahkan download call of duty strike team di bawah ini

APK Original

APK mod

DATA

0 comments:

Post a Comment