Wednesday, December 18, 2019

Dark Meadow the pact


Dark Meadow the pact merupakan game bergenre horor dimana anda di tuntut untuk menylesaikan misi misi yang berhubungan dengan hal gaib.

SINOPSIS
Sebuah dongeng gelap dari intrik dan misteri, di mana dosa-dosa masa lalu harus dibayar ... Jadi buat panggung untuk The Dark Meadow - dunia eksplorasi yang mendalam yang menakjubkan, kisah mencengkeram, dan pertarungan jantung yang diciptakan dengan kekuatan tak tertandingi dari Mesin Unreal 3.


Anda terbangun di rumah sakit tidak yakin bagaimana Anda tiba di sana atau mengapa. Seorang lelaki tua memperingatkan seorang penyihir cantik yang antek-anteknya berkeliaran di aula mencari yang hidup. Hanya ketika penyihir dihancurkan, Anda akan dibebaskan dari siksaan yang tak henti-hentinya ini.

FITUR
Dark Meadow: Pact mengambil keuntungan dari CPU quad-core Tegra 3 dan GPU GeForce untuk mengambil pengalaman terbaik dalam game mobile lebih lanjut, meningkatkan game untuk menghadirkan pengalaman visual yang tak tertandingi. Dengan kekuatan ini kita dapat memiliki partikel yang lebih dinamis, dedaunan yang lebih berayun, dan detail yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Semua konten ini dan lainnya hanya tersedia di Tegra 3.



Menggunakan kontrol berbasis isyarat yang menyenangkan dan intuitif sepenuhnya, Anda menjelajahi reruntuhan Rumah Sakit Montclair yang membusuk, dipersenjatai dengan panah Anda untuk pertempuran jarak jauh serta pedang Anda untuk pertempuran jarak dekat dan jarak dekat.

Elemen-elemen terbaik dari permainan peran mendorong eksplorasi saat berbagai macam barang dikeluarkan di seluruh dunia - mulai dari potongan kertas tersembunyi yang mengungkap misteri pemenjaraan Anda, hingga senjata dan barang, hingga uang yang dapat digunakan untuk membeli peralatan yang lebih baik dan senjata.

- Dunia visual-foto yang menakjubkan, dibangun dengan mesin Unreal 3

- Plot dewasa, bergaya dongeng modern gelap dengan tikungan dan belokan yang aneh;

- Mendongeng dan akting berkualitas di dunia

- Tindakan berbasis gestur: pertarungan jarak jauh dengan mekanik with tarik mundur dan tembak ’, tebas pertarungan jarak dekat dengan menghindari, memblokir, dan kombo;

- Tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Jepang, Korea, Italia, Cina Sederhana, Rusia, dan Brasil.




Silahkan download gamenya di bawaah ini.

Dark Meadow the pact v 1.4.6.1 mali
apk
data

Dark Meadow the pact v1.4.6.2 tegra
apk
data

Dark Meadow the pact v1.4.6.3 adreno
apk
data

Dark Meadow the pact v.1.4.6.4 powervr
apk
data

0 comments:

Post a Comment