Tuesday, December 17, 2019

DamonPS2 pro [Emulator PS2]


DamonPS2 adalah emulator PlayStation 2 untuk android dengan kinerja yang sangat baik pada berbagai perangkat android, serta banyak gim. Di atas kertas, itu dapat meniru 90% dari katalog PS2. Tidak hanya itu, semua game itu berjalan sangat baik pada emulator ini.

Seperti hampir semua emulator, Anda harus mengunduh BIOS sendiri. Ini sangat penting, karena jika Anda tidak mendapatkan BIOS, Anda tidak akan dapat memainkan apa pun, tidak peduli berapa banyak ISO yang Anda miliki di perangkat Anda.

Versi gratis DamonPS2 beberapa perbedaan yang jelas bila dibandingkan dengan versi berbayar, yang paling mencolok adalah bahwa versi gratis memiliki iklan. Versi gratisnya juga tidak memungkinkan Anda menyimpan ke kartu memori (walaupun Anda dapat menyimpannya dari emulator itu sendiri), dan memiliki lebih sedikit opsi grafik. Meski begitu, berton-ton Game PS2 berjalan sempurna di versi gratis.

Nah kali ini kami akan membagikan apikasi DaminPS2 versi premium jadi anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan aplikasi ini, yang anda perlu lakukan tinggal mendownload melalui link di bawah.

Mainkan game PlayStation 2 yang legendaris seperti Metal Gear Solid 2, Silent Hill 2, Final Fantasy X, God of War, Onimusha, Disgaea, dan banyak lagi di perangkat Android Anda dengan emulator DamonPS2 berfitur lengkap.

Fitur utama

*Dukungan resolusi tinggi: Hal pertama yang membuat saya kagum adalah mendukung tampilan game resolusi tinggi 2x - 5x (sama dengan kualitas HD 1080p). Sehingga Anda dapat mengalami game favorit Anda di grafik sebaik mungkin.

*Kecepatan optimal: Perkembangan konstan pada perangkat keras ponsel telah membuka revolusi bagi para gamer. Perangkat keras ponsel Android sekarang cukup baik untuk menjalankan PS2 Emulator dengan lancar dengan optimasi kecepatan. Tetapi tidak mungkin untuk tidak menyebutkan optimasi multi-thread pengembang.

*Mendukung banyak format file ROM: Alih-alih DVD, Anda sekarang dapat menginstal game ke Emulator PS2 Anda melalui berbagai format file seperti * .iso \ bin \ img \ nrg.

*Mendukung kode cheat: Masukkan kode cheat dan dapatkan efek tertentu dalam game. Jika Anda terbiasa dengan PS2, Anda akan tahu apa kode cheat itu. DamonPS2 PRO menunjukkan kehebatannya ketika mendukung kode cheat di versi terbarunya.

Fitur lainnya:

-Saring Tekstur Bilinear
-HID Gamepad
-Abaikan layar boot BIOS
-Mempercepat tutorial NEON Vector
[Mendukung OpenGL ES 3.1 Rendering Acceleration



Nah tunggu apa lagi silahkan download aplikasinya di link di bawah ini.

DOWNLOAD

Untuk Bios  anda bisa download di link bawah ini.

Download Bios

Untuk gamenya anda bisa download di bawah ini.

DOWNLOAD GAME PS2

Untuk tutorial pemasangan bisa anda chek DISINI

0 comments:

Post a Comment