Friday, March 5, 2021

CLASH OF CLANS Mod FHx apk





Clash Of Clans Mod Private Server Indonesia Update 2015 merupakan game yang telah dimodifikasi coc menggunakan server sendiri (bukan mengutuk server supercell). coc jadi kamu bisa bermain tanpa harus susah payah mengumpulkan loot. disisni kamu bisa mendapatkannya unlimited yaitu Gold: 800.000.000 Elixir: 800.000.000 Gems: 800.000. dan ini adalah mod coc Mod Clash Of Clans FHx Private Server Indonesia yang bisa di download dan dimainkan di android secara gratis dan tentunya versi terbaru yang sudah di download coc. Untuk Mod FHx private server yang sudah lama silahkan uninstall terlebih dahulu dan menggantinya dengan yang baru Mod FHx APK v6.

Yang baru di Mod Clash Of Clans FHx Private Server




Cara menginstal Mod Clash Of Clans FHx Private Server

Untuk cara install Mod Clash Of Clans FHx Private Server ini mirip dengan memasang coc aplikasi resminya namun anda tidak perlu uninstall coc asli dan tidak akan mengganggu kinerja coc. jadi bisa di install secara bersamaan alias dual clash of clans di android. dan juga tanpa harus root terlebih dahulu. Masih penasaran silahkan lihat video Clash Of Clans Mod FHx Private Server dibawah ini.

Untuk Memainkan Clash Of Clans Mod V6 FHx klik silahkan download dan install dua server A dan B karena kedua menggunakan server yang berbeda. Jadi jika server A tidak bisa digunakan Anda bisa menggunakan server B.




Catatan: Full Mod adalah server yang berisi item un update atau berisi item dari mod. Simulasi adalah server yang mirip dengan coc asli.

Server Pribadi FHX Terbaru 2021- Fitur Utama

Fitur dari FHX CoC Private Server adalah sebagai berikut:

Fitur yang paling menggiurkan dari FHX CoC Private Server adalah Sumber Daya Tidak Terbatas. Sumber daya adalah jiwa dari permainan dan jika kami memeriksa permainan CoC asli, kami memiliki batasan sumber daya yang terbatas tetapi server pribadi FHX menghilangkan batasan ini untuk Anda. Sekarang Anda dapat memiliki sumber daya yang tidak terbatas. Sumber daya cukup sulit didapat dan jika Anda memiliki sumber daya tak terbatas, Anda lebih diuntungkan daripada pemain lain. Anda akan mendapatkan sumber daya tak terbatas seperti Gold, Gems, Elixir dan Dark Elixir dll.
Ada aturan dan batasan di setiap permainan. Game CoC memiliki beberapa aturan dan batasan yang harus diikuti pemain tetapi jangan khawatir, server pribadi FHX telah mengubah semua aturan dan batasan. Sekarang Anda dapat dengan mudah membangun pasukan Anda sendiri di server pribadi. Bangunan itu bisa dibuat dalam waktu singkat. Ini adalah sesuatu yang luar biasa yang disediakan oleh FHX. Anda sekarang dapat membangun klan Anda dalam waktu singkat.
Ada mitos bahwa server pribadi tidak aman tetapi ini bukan masalah dengan server FHX. Server ini sepenuhnya aman untuk digunakan. Bersama dengan server yang aman, ini memberi Anda kecepatan. Ini memiliki perangkat keras yang kuat yang digunakan di dalamnya yang membuatnya lebih cepat.
Server ini memiliki ketersediaan tinggi untuk penggunanya. Anda mungkin berpikir bahwa bagaimana Anda bisa mengandalkan server pribadi itu bisa turun tetapi server pribadi FHX untuk CoC tidak turun. Server ini memiliki server yang kuat, bandwidth jaringan yang tinggi, dan teknologi terbaru.
Ini adalah permainan multi-pemain; Anda bisa bermain dengan dan melawan teman Anda. Buat klan dan berperang melawan klan lain. Menangkan perang dan tingkatkan liga Anda. Ini akan menjaga kecepatan dengan adanya banyak pemain. Server ini akan memberi Anda semua fungsi dan fitur yang lebih baik daripada server CoC.
Anda dapat membangun pasukan Anda sebesar yang Anda inginkan, bahkan Anda dapat membangun pasukan Anda yang Kuat dengan 500 Kamp Tentara Slot dan banyak lagi.

Rasakan sendiri dan ungkap lebih banyak fitur luar biasa seperti itu. Unduh FHX CoC Private Server.

Jika game muncul notifikasi update silahkan uninstall dan download ulang apk server terbaru.


3 comments: