Wednesday, March 3, 2021

POU apk


Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk merawat hewan peliharaan alien Anda sendiri ?! Beri makan, bersihkan, mainkan, dan lihat ia tumbuh sambil naik level dan membuka berbagai wallpaper dan pakaian untuk memuaskan selera unik Anda. Bagaimana Anda akan menyesuaikan Pou Anda?

Beri makan dan rawat Pou, dan saksikan ia tumbuh! Mainkan Game di Ruang Game dan kumpulkan Koin! Bereksperimen dengan Ramuan di Lab! Sesuaikan penampilan Pou! Coba Pakaian, Topi, dan Kacamata baru! Sesuaikan Wallpaper setiap kamar! Buka Prestasi dan Item Spesial! Kunjungi dan mainkan dengan teman-teman Anda! Bicaralah dengan Pou dan dengarkan kembali!

Pou (MOD, Koin Tidak Terbatas) - permainan yang sangat menarik dan mengasyikkan di mana Anda dapat bermain untuk alien sungguhan yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang Anda. Mandikan dan pergi bersamanya untuk jalan-jalan, mainkan berbagai mini-game yang sedang berkembang dan dapatkan uang, yang dapat Anda gunakan untuk mengisi ulang lemari pakaian, berbagai furnitur, dan makanan untuk hewan peliharaan Anda. Game Pou mod apk dapat menunda Anda selama berjam-jam, berhati-hatilah, karena dalam beberapa hari, aplikasi telah berhasil mendapatkan banyak penggemar.

Pou 1.4.84 Memperbarui
2021-02-05
Topi: Headphone! 
Kacamata: Indah!
Wallpaper: Kasih Sayang! 
Sepatu baru! 
Pakaian & Topi Polisi! 
Pakaian & Topi Lebih Murah! 
Pakaian Halloween Hantu! 
Pakaian Penyihir! 
Warna Topi Penyihir! 
Makanan Baru! 
Game: Hubungkan 2!
Pou & Pet: Topeng!
Pakaian: Pahlawan Super! 
Game: Voli Pantai + PvP! 
Topi: Busur Kepala & Mahkota! 
Pou: Bando! 
Pengaturan: Bahasa! 

Maaf untuk pembaruan yang terlambat, kami MASIH mengerjakan sesuatu yang BESAR! 


0 comments:

Post a Comment