Saturday, March 6, 2021

Dragon quest 8: Journey of the Cursed King




Dragon quest VIII: Journey of the Cursed king - bagian kedelapan dari seri legendaris permainan di mana seorang polisi muda pergi ke perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan raja dan seluruh kerajaan.
Fitur Game:

Pertempuran menarik
Menarik petak
Berbagai mantra dan kemampuan
Bingo, mesin slot dan rolet
Sistem kontrol sederhana

Gim ini sederhana dan mudah, petualangan juga sangat sederhana, semua cara untuk bepergian juga sangat bahagia, dan ritme permainan membuat orang sangat nyaman, pemain selama usahanya dapat mengalahkan BOSS, mimpi ini di dunia petualangan yang berani membawa waktu yang lama dari keintiman, itu bagus.




Permainan menceritakan raja dan putri penuh ambisi dari Tao menjadi monster dan kuda, tetapi juga menyambar segel di tongkat raja. Dan protagonisnya adalah membantu raja dan putri dan memulai perjalanan jauh, setengah jalan menemukan rangkaian peristiwa ini ternyata dewa gelap rencana kebangkitan. Agar dunia dapat membantu sang putri mengembalikan tampilan aslinya, protagonis haruslah Dewa Kegelapan turun. Petualangan dalam game ini sangat mudah dan singkat, dan pahlawan serta rekannya muncul langsung dengan petualangan "sesuatu", memberikan perasaan yang sangat nyaman.

Pengalaman 3D lengkap benar-benar kaya dan segar, gim ini juga bisa menjadi orang pertama yang melihat pemandangan di sekitar tempat kejadian: padang rumput, hutan, bukit, sungai, salju, dll. Pemandangan indah yang luar biasa di jalan petualangan Di depan Anda , Anda bisa menikmati kenikmatannya. Dan DQ8 di laras atau membuka kabinet memiliki kinerja tindakan tertentu, berbagai tindakan serangan, lari-lari, MISS, kelemahan, keracunan dan sebagainya dapat melihat dengan jelas.

Namun performa layar game yang terlalu halus akan membuat seringnya pergantian lensa dan aksi yang menawan sepertinya menjadi hambatan, namun, para pemain tidak perlu terlalu nyata, dengan pikiran yang tenang untuk menemukan banyak tempat menarik.




Performa suara game tidak disebutkan. Ukuran 1.5G memang mantap, meski nama suaranya kurang lengkap, tapi garis-garis dan karakter sikap serta aksinya yang sempurna, itu sudah cukup untuk make up. Sayangnya, hanya dalam versi Jepang, pemain mungkin melewatkan beberapa dialog yang sangat menarik.

Platform seluler DRAGON QUEST 8 dengan layar vertikal, pengoperasian satu tangan dapat dikontrol dengan sempurna. Ini adalah pabrikan untuk membuat seri DQ instruksi teks sedikit lebih rumit untuk mengoperasikan layar sentuh ponsel yang lebih praktis ukuran, jika berubah menjadi operasi layar horizontal, benar-benar ingin bermain untuk menutup crash.

Gerakan permainan menggunakan delapan tombol panah joystick virtual, sudut pandang, berjalan otomatis dan tombol sakelar posisi rocker dan menu melalui polimerisasi sisi kanan layar, pemain dapat menggerakkan sedikit jempol, rocker dapat ubah posisi, Itu terletak di kiri, tengah dan kanan tiga tempat untuk beradaptasi dengan kebiasaan genggaman tangan pemain, di bawah joystick adalah sudut pandang, dengan jempol di sekitar tarik dapat menyesuaikan orientasi dan perspektif protagonis, tetapi juga sedikit naik turun.

Di peta besar dan labirin dapat menggunakan kunci AUTO satu untuk berjalan, karakter otomatis berjalan, pemain harus mengambil arah yang baik di garis, terutama peta besar untuk menjalankan super nyaman untuk mengetahui peta 1: 1 itu besar, 3D setelah tampilan Lebih besar, meskipun pemandangannya bagus tetapi juga sangat buruk untuk dijalankan. Sudut kanan atas (Khususnya posisi turun sedikit biarkan pemain kecil bisa menunjuk ke titik thumbnail peta akan menunjukkan lokasi dan wajah, setelah pembukaan dapat melihat peta lengkap, peta besar, kota dan labirin adalah keseluruhan pertunjukan.

Menu utama permainan di sebelah kanan, klik satu setelah Anda dapat melihat waktu saat ini, kekuasaan, uang, tim, dan kemudian adalah berbagai opsi, dan kemudian opsi yang sedikit menyederhanakan kebutuhan untuk sering mengklik pada langkah-langkah , sistem korespondensi akan lebih cerdas Sub-opsi atau meminta kotak dialog, ada sejumlah opsi akan muncul di bagian yang sama dari layar, meskipun dibandingkan dengan banyak game seluler masih kompleks, tetapi telah sangat halus dan mudah.

Pertarungan kata-kata untuk memberikan opsi pertempuran otomatis AI yang mencolok, beberapa perang Zabing yang sangat membosankan dapat langsung mengklik "jadi lawanlah" dan kemudian perlahan-lahan di sisi air, menonton animasi, sistem akan diatur sesuai dengan pemain di memajukan Strategi pertarungan untuk menggunakan Pugong, stunts, sihir dan balasan dan sebagainya. Jika pertempuran manual, maka klik di atas bisa langsung, perintah yang sama bisa diperbaiki dengan cepat.

Sistem sintetis "Jinsui ketel": acara utama DQ8, peralatan berharga dari alat peraga di generasi ini tidak dapat diperoleh secara langsung, tetapi melalui sintesis dapat diperoleh. Tes sintesis adalah imajinasi semua orang, tidak ingin menggunakan semua kekuatan eksternal lebih sulit. Dengan melihat formula sintetis, Anda dapat menemukan banyak alat peraga dan peralatan awal yang tidak mencolok melalui sintesis dapat diperoleh pada tahap daripada toko menjual nilai barang yang lebih tinggi, yang dapat diselesaikan dalam kepanikan uang awal, dan di tindak lanjut dapat memecahkan masalah upgrade senjata.

"Skill point" sistem: pembatalan sistem transfer, LV UP baru setelah alokasi keterampilan untuk mempelajari keterampilan sistem yang berbeda, pada kenyataannya, kita akrab dengan pohon keterampilan RPG deformasi. Karakter yang berbeda akan muncul cabang keterampilan yang berbeda, seperti protagonis dan Yang Ge Si benar-benar berbeda, ingin menumbuhkan peran seperti apa yang harus didasarkan pada peran cabang mereka sendiri untuk pergi, tetapi juga dalam kerangka bebas untuk berkembang. . Pada saat yang sama untuk senjata yang berbeda juga memiliki keterampilan yang berbeda, dan perolehan senjata, waktu dan kekuatan yang berbeda. Jadi setiap kali distribusi poin keterampilan ketika kebutuhan untuk perencanaan makro beberapa peningkatan strategis. Tidak ada peran universal dalam permainan, setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, tidak akan menghapus kepribadian, tetapi juga sepenuhnya menghormati budaya pemain, peran efek khusus pertempuran pada universal, membuat setiap peningkatan, setiap kali distribusi keterampilan sangat berharga.




Sistem "pertempuran monster": permainan ke tahap tertentu bidang keterampilan pertempuran monster terbuka dapat ditangkap di peta besar setelah aneh, dan kemudian untuk berpartisipasi dalam permainan untuk menang, sistem menyebabkan banyak pemain bahkan utama plot diabaikan, kecanduan untuk menangkap atletik aneh tidak bisa Untuk melepaskan diri, lihat seberapa sukses itu dirancang.

Tunggu apa lagi, lamgsung saja download gamenya di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment