Wednesday, March 3, 2021

download the Gunship Battle: Helicopter 3D 2.7.83 Apk + Mod (Full) Android




Untuk smartphone Android, ada banyak game aksi yang tersedia. Jika Anda seorang pecinta game aksi, maka itu adalah hal yang hebat untuk Anda. Tetapi, jika kita berbicara tentang game dengan simulator helikopter, tidak banyak game yang bisa Anda mainkan. Bahkan banyak dari game simulator helikopter itu tidak terlalu bagus. Tetapi jika Anda adalah seorang gamer yang sering maka kemungkinan besar Anda pernah mendengar nama Gunship Battle: Helicopter 3D. Bagaimanapun, ini adalah game yang sangat terkenal untuk android. Nah, Jika Anda belum pernah mendengar tentang game ini sebelumnya atau mungkin jika Anda baru mengenal game ini, artikel ini akan membantu Anda. Pada artikel hari ini, saya akan membagikan tautan unduhan Gunship Battle: Helicopter 3D MOD APK Unlimited Coins, fitur-fiturnya, dan hal-hal tambahan tentang game dan Gunship Battle ini: Helicopter 3D MOD APK Unlimited Coins.




Gunship Battle: Helicopter 3D adalah salah satu game pertarungan aksi udara yang sangat terkenal yang tersedia untuk sistem operasi Android. Game ini berisi hampir semua yang dibutuhkan oleh pecinta game aksi. Muncul dengan gameplay yang adiktif, penuh aksi dan variasi senjata. Itu juga datang dengan begitu banyak tingkatan. Dan bagian terbaik dari game ini yang saya suka adalah, para pengembang memperbaruinya secara teratur yang berarti banyak level baru menunggu Anda. Jika kita berbicara tentang grafis, tidak terlalu bagus tapi layak saya katakan karena gameplay dari game ini sangat menarik dan juga membuat ketagihan. Bahkan Anda juga bisa memainkan game ini secara offline.




Helikopter tempur paling kuat di dunia ada di ujung jari Anda.

★★★ 70 juta unduhan !!! ★★★
Menjadi pilot helikopter dan terlibat dalam misi tempur di seluruh dunia.
Pilih dari berbagai pesawat VTOL rotary dan fixed-wing untuk menyelesaikan misi Anda.

『GUNSHIP BATTLE』 adalah gim aksi helikopter yang menggabungkan grafik 3D yang memukau dengan simulasi kontrol penerbangan dan skenario militer yang menarik untuk menarik Anda ke dalam pengalaman pertempuran yang imersif saat Anda memulai gim.


【 Fitur 】
★ Nikmati kontrol yang dioptimalkan untuk penerbangan 3D.

★ Pilih dari berbagai macam helikopter, masing-masing dengan karakteristik unik.

★ Persenjatai helikopter Anda dengan berbagai senjata dan peralatan.

★ Misi lengkap dalam mode Episode yang terinspirasi oleh konflik kehidupan nyata.

★ Tantang diri Anda dengan misi berikutnya atau putar ulang misi khusus.

★ Juga dioptimalkan untuk perangkat tablet.

Jika Anda menyukai game FPS, menembak, atau balapan, ini adalah game yang sempurna untuk Anda.
Anda akan menemukan diri Anda berputar-putar di langit melintasi baku tembak yang intens.




“Menyenangkan dan mengasyikkan” - Pocketmeta
“Sangat cocok untuk semua pemain aksi di luar sana” - Appzoom
"Penggemar genre harus mencoba game ini" - Appgamer

Game ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar dengan uang sungguhan untuk beberapa item dalam game. Harap dicatat bahwa beberapa item berbayar mungkin tidak dapat dikembalikan tergantung pada jenis item.

Mempersiapkan:
  1. Instal "APK" di perangkat Anda.
  2. Folder “com.theonegames.gunshipbattle” “android / obb” salin ke.
  3. Masuk ke dalam game.

0 comments:

Post a Comment