Wednesday, March 3, 2021

Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 (USA) ISO




Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 ROM dapat Anda unduh untuk Playstation Portable di. Mainkan Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 ini adalah game bergenre Action, Fighting yang disukai oleh 324.931 pengguna kami, yang mengapresiasi game ini yang telah memberikan rating 4,1 bintang. Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 ISO tersedia dalam versi USA di website ini. Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 adalah game emulator Playstation Portable yang dapat Anda unduh ke komputer Anda dan menikmatinya sendiri atau bersama teman-teman Anda. Ukuran file Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3 - 1.1GB benar-benar aman karena telah diuji oleh antivirus tepercaya.




Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 adalah salah satu video game pencegahan paling populer. Sebagai penutup ninja Heroes 3, gamer memilih salah satu karakter yang mereka sukai dari alur cerita Naruto Shippuden dan berperang di arena dua level. Meskipun olahraga mengambil area di bidang kedua, pemain dapat berteleportasi antara latar depan dan sejarah di waktu luang mereka. Kecuali gerakan fundamental, lompatan dan wall run, gamer dapat melakukan semua serangannya dengan benar dengan menekan tombol lingkaran. Bahkan gerakan khusus dapat dilakukan dengan menggunakan segitiga pemukulan terlebih dahulu, kemudian lingkaran.






Tapi, ini tidak berarti bahwa Naruto Shippuden itu buruk - itu benar-benar dapat dimainkan, dan memiliki semacam daftar nama besar dengan begitu banyak gerakan unik yang siap itu lucu. Saya juga menghargai berapa banyak interkoneksi yang diberikan kepada gamer, yang berkualitas tinggi untuk yang ada di dalamnya untuk jangka panjang. Poin ninja yang terkumpul secara perlahan (yang mungkin diberikan setelah menyelesaikan misi) dengan tujuan untuk membeli seni karakter, film, dan lainnya hanyalah alasan lain untuk terus bermain.

0 comments:

Post a Comment