Thursday, March 4, 2021

Mortal Kombat Unchained psp iso




Mortal Kombat Unchained adalah game yang bagus, di atasnya saya merasa pantas mendapat tempat di berbagai PSP siapa pun. Gim ini sangat atau kurang seperti Mortal Kombat, dengan tambahan beberapa karakter yang dapat dimainkan, banyak tahapan, dan banyak lagi banyak tambahan. Segala sesuatu tentang gim ini bagus, satu-satunya faktor yang sangat spektakuler tentang gim ini adalah banyaknya ekstra yang harus dibuka.


Grafik- tidak buruk, namun juga tidak bagus. wajah dari
karakter terlihat hambar dan biasanya sedikit kusut. namun tidak ada sesuatu yang sangat buruk. Di Konquest Moe, semuanya tampak sangat bagus, lingkungannya bagus, karakter yang dihadapi masih hambar tapi, seperti saya sama sebelumnya, tidak ada yang buruk. Tidak ada banyak detail, semuanya terlihat hampir identik.

Alur cerita- Seperti di semua game Mortal Kombat lainnya, alur ceritanya bagus, jika agak sulit untuk diikuti. Raja Naga, Onaga, telah datang dan mendatangkan kekacauan yang mencoba menuntut semua alam yang berbeda itu. dan pahlawan kita yang mudah tertipu, Shujinko, tanpa sadar melayani dia. Ini inventif, meskipun terkadang akan sedikit membingungkan.

Kontrol- Kontrol pertarungannya bagus, sangat desir dan mudah digunakan. Selama mode Konquest, mode di mana pun Anda berjalan-jalan dan setiap orang itu, mengontrol unit area sedikit kaku. jalan kaki selesai dengan menggunakan tongkat goyangan kecil, yang terkadang sulit digunakan. Namun itu tidak terlalu buruk.

Kamera- Kamera berfungsi seperti di kebanyakan game pertarungan, ini mengikuti para pejuang. namun selama Konquest tampaknya hanya berbelok ke beberapa arah acak tanpa alasan yang jelas. Anda akan menggunakan tombol L dan R untuk mengarahkan kamera, namun tidak ada gunanya karena akan berubah segera setelah Anda mengambil langkah. Pada beberapa titik, Anda bahkan tidak dapat melihat diri Anda sendiri dan Anda tidak memiliki rencana di mana pun Anda berada.

Suara- Kedengarannya bagus. Tidak ada masalah apa pun di sini. akting suaranya bagus, begitu juga semua suara ... um, perkelahian. Saya mengatakan ini karena rasanya seperti game pertarungan. Mereka mendengus sekali memukul dan berteriak setelah mereka menyerang. Itu bagus.

Sewa atau Beli: Jika Anda adalah penggemar berat game pertempuran, saya akan mengatakan membeli, meskipun Anda bukan, namun, akan lebih baik jika Anda menyewanya terlebih dahulu.




0 comments:

Post a Comment