Thursday, March 4, 2021

Drift Mania Championship 2 MOD Apk[Unlimited Money]+[Data]




Drift Mania Championship 2 (MOD Money) - pilih mobil sport terbaik dan ambil bagian dalam kejuaraan dunia dengan cepat. Arcade ini mirip dengan Real Racing, di mana mempelajari cara mengoperasikan mesin dengan cekatan juga sangat penting. Anda akan tersedia beberapa mode permainan, serta turnamen dengan kompleksitas yang berbeda-beda dengan kemenangan besar. Jangan lupa untuk memeriksa kekuatan Anda dalam pertarungan online, di mana Anda dapat menyalip saingan nyata.

Ada sistem peningkatan yang menawarkan parameter lanjutan untuk perbaikan. Dengan fungsi ini, mobil Anda bisa menjadi sangat cepat, dan Anda akan menerima lebih banyak hadiah.

Drift Mania Championship 2 menghadirkan pengalaman drift terbaik dengan gameplay yang sangat adiktif dan grafik generasi selanjutnya.


Mulailah karir drift, berkompetisi dalam turnamen drift battle atau bermain melawan teman menggunakan mode multiplayer online baru. Tingkatkan dan sesuaikan sepenuhnya perjalanan Anda dengan peningkatan kinerja dan mod visual. Selesaikan lebih dari 60 pencapaian dalam mode karier. Tantang pengemudi dari seluruh dunia menggunakan papan peringkat global.
____________________________________

GRAFIK DEFINISI TINGGI
Drift Mania Championship 2 menyertakan grafik 3D generasi berikutnya yang dioptimalkan secara khusus untuk perangkat keras seluler Anda guna memberi Anda pengalaman melayang terbaik.

TINGKATKAN RIDE ANDA
Tingkatkan kendaraan Anda dengan memasang produk performa purnajual dari merek berlisensi termasuk Royal Purple, K&N, Magnaflow, Centerforce, Whiteline, dan Mishimoto.

SESUAIKAN MOBIL ANDA
Sesuaikan sepenuhnya tampilan kendaraan Anda dengan body kit, roda khusus, warna jendela, dan spoiler. Jadikan itu salah satu dari jenis binatang melayang!

RAMAH TUNER
Sesuaikan berbagai aspek mobil Anda termasuk suspensi, sensitivitas kemudi, rasio roda gigi, dan distribusi bobot agar sesuai dengan gaya mengemudi Anda.

MENJADI JUARA DMC
Selesaikan mode karier yang mencakup lebih dari 13 sirkuit drift, 60 pencapaian, dan 48 peningkatan kinerja untuk dibuka. Dapatkan uang tunai untuk meningkatkan kendaraan favorit Anda dengan mod visual dan performa.

DRIFT BATTLE
Mulailah turnamen drift, berkompetisi secara tandem melawan lawan sambil menuju ke final!

MODE MULTIPLAYER ONLINE
Tantang teman Anda untuk pertempuran drift! Bagikan dan pamerkan hasil Anda dengan teman-teman Anda di Twitter.

PAPAN PEMIMPIN
Lihat peringkat Anda terhadap pemain lain di seluruh dunia menggunakan papan peringkat daring DMC. Kirimkan skor tinggi Anda dan tunjukkan pencapaian Anda kepada dunia.

PENGONTROL PERMAINAN
Kompatibel dengan sebagian besar pengontrol game yang tersedia.

DIMUAT DENGAN FITUR
• Mendukung semua perangkat dan tablet terbaru
• Kontrol yang dapat disesuaikan sepenuhnya termasuk pemosisian ulang elemen dan penyesuaian sensitivitas
• Akselerometer (giroskop) dan mode kemudi roda virtual
• Sistem bar throttle variabel atau kontrol akselerator pedal
• 13 kendaraan berperforma tinggi dengan spesifikasi unik
• 13 sirkuit drift untuk dikuasai dari lokasi yang berbeda
• 48 peningkatan kinerja per kendaraan
• Ratusan mod visual termasuk body kit, spoiler, warna jendela, roda, dan cat khusus
• Mode Tuning untuk menyesuaikan semua aspek kendaraan Anda
• 3 tingkat kesulitan
• 5 konfigurasi kamera balap
• Replay balapan penuh
• Soundtrack dari A’n’R Music Limited termasuk lagu-lagu dari Templeton Pek dan KNGDMS
• Konten eksklusif termasuk foto acara drift
____________________________________

Mengepot adalah tindakan mengarahkan kendaraan melalui tikungan dengan kecepatan dan sudut yang melebihi cengkeraman kendaraan. Drift adalah saat pengemudi melakukan perosotan terkontrol melalui tikungan sambil mengikuti garis balap. Melayang melibatkan mobil cepat, pengemudi super terampil, dan penggemar berat.

Ini adalah kombinasi dari keterampilan mengemudi, gaya, dan kecakapan memainkan pertunjukan. Ini semua tentang hilangnya traksi roda belakang sekaligus menjaga kendali penuh mobil balap. Drifting sangat populer karena menghadirkan semua aspek terbaik dari olahraga motor ke dalam satu paket.
____________________________________

• Tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, Jepang, Korea, Portugis, Cina

APA YANG BARU
Perbaikan dan peningkatan penting

Instruksi instalasi:
  1. unduh file .apk;
  2. instal .apk; (jika tidak ada akses ke penginstalan file .apk dari situs yang tidak dikenal, navigasikan ke Pengaturan> Keamanan> Sumber tidak dikenal, centang opsi dan ketuk OK pada pesan prompt);
  3. mengunduh data untuk game (arsip zip);
  4. unzip data di Path: /sdcard/android/obb/com.ratrodstudio.driftmania2/
  5. Luncurkan permainan.

0 comments:

Post a Comment