Monday, March 1, 2021

Naruto Shippuden Senki 1.22 APK




Game ini merupakan game naruto pertama untuk platfrom android. Game naruto senki ini adalah game yang memadukan antara
strategi dan tekhnik permainan. skill karakter sangat mempengaruhi tingkat kemenagan anda karena semakin karakter anda kuat maka musuh yang berdatangan juga semakin kuat. jadi gunakan otak anda untuk melindungi tower dan menghancurkan tower musuh.

Bagi anda yang penasaran dengan game ini, silahkan download di link di bawah ini.



Naruto Shippuden Senki merupakan sebuah permainan bergenre fighting dan action dengan grafik 2D yang sangat bagus, terutama buat kamu para fans Naruto di seluruh dunia. Game ini di buat oleh Developer bernama ZAKUME atau KOJIMA. Untuk Mode Battle, masing-masing karakter mempunyai tiga jutsu atau jurus yang bisa digunakan untuk melawan musuhnya dan juga terdapat satu sampai dua jutsu spesial yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya di menu skill saat pemilihan karakter. Untuk karakter, belum semua karakter dapat kamu gunakan karena game ini masih dalam tahap beta. dan juga untuk fitur "NETWORK" yang masih belum bisa kamu gunakan.


Misi Game :
Dalam mode pertarungan atau latihan (TRAINING), terdapat dua tim berbeda yang saling mengalahkan lawan dan menghancurkan tower untuk memenangkan pertarungan. karakter yang kamu gunakan akan berada di sisi kiri arena pertarungan, dengan tambahan dua karakter pemain berbeda yang akan di pilih secara acak dan dua baris prajurit katak. begitu pula dengan tim musuhmu yang akan di pilih secara acak juga, dan berada di sisi kanan arena.


1 comment: